Diisukan Pacaran dengan Al Ghazali, Ini Jawaban Nadira

Al Ghazali dan Nadira
Sumber :
  • Instagram.com/alghazali7
VIVA.co.id
Al Ghazali Sudah Lihat Manipulasi Foto 'Pilih Ahok'
- Penyanyi Nadira Adnan tak hanya sekali atau dua kali kedapatan jalan berdua bersama Ahmad Al Ghazali. Begitu sering terlihat berduaan, bahkan kerap tampil mesra di depan publik, Nadira dan Al --sapaan Ahmad Al Ghazali-- sampai disebut berpacaran. Namun Nadira membantah kabar itu.

Alasan Al Ghazali Betah Menjomblo

"Sebenarnya aku sama Al itu hanya temenan. Ya, enggak lebih dari berteman. Lebihnya cuma teman dekat," kata Nadira di sebuah acara di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 15 November 2015.
Foto Mesra Al Ghazali dan Gadis Cantik Dikritik Netizen


Kabar soal keduanya berpacaran muncul saat Nadira berduet dengan Al. Belum lama ini Nadira memang mengeluarkan single berjudul
Cinta Datang dan Pergi
. Lagu berirama pop itu dinyanyikan Nadira bersama putra sulung Ahmad Dhani dan Maya Estianty tersebut. Dengan adanya kerja sama diantara keduanya itu, Nadira mulai dikaitkan dan dikabarkan dekat, bahkan pacaran dengan Al.


"Kami enggak pacaran. Tapi kalau dibilang sayang, ya sayang. Sayangnya sebagai teman, dan sayang sebagai keluarga," ujar dara cantik berambut panjang kelahiran London, Inggris, 7 September 1997 itu.


Jika esok hari dikenal, Nadira ingin populer karena karya, bukan kedekatan dengan Al. Sambil menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Kedokteran, dara bernama panjang Tengku Nadira Munawarah Tengku Adnan tersebut ingin terus bernyanyi. Tidak hanya sekedar single, Nadira berharap bisa mengeluarkan album solo.


"Maunya
sih
bikin album sambil
selesain
kuliah," ujarnya.


Meski berharap kuliah dan bernyanyi bisa dilakukan seriring-sejalan, Nadira masih kesulitan beradaptasi. Apalagi kuliah di kedokteran tidak mudah. Namun, Nadira berusaha bisa melakukan dua hal itu bersamaan.


"Semoga dua-duanya bisa berjalan bersama," ucap Nadira.


Lalu, bagaimana soal pacar, atau kemungkinan Al menjadi kekasihnya? Sambil tersenyum Nadira mengucap, "Pacar nanti dulu deh," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya