Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Produser Negeri Van Oranje

Syuting film Negeri Van Orange
Sumber :
  • Falcon dok.

VIVA.co.id - Produser film Negeri Van Oranje, Frederica, mengaku terkejut dengan sambutan pengunjung jejaring sosial yang telah menyaksikan trailer film tersebut. Belum genap dua pekan video trailer itu diunggah, penonton (viewers) di Youtube sudah mencapai satu juta lebih.

Frederica pun yakin film bergenre drama cinta itu bisa ditonton sebanyak viewers yang menyaksikan video trailer itu di Youtube.

“Ini sambutan yang luar biasa dari pencinta film Tanah Air. Mereka sangat mendukung film tersebut. Mudah-mudahan ini akan berpengaruh ke penonton film Negeri Van Oranje di bioskop pada 23 Desember nanti," ucap Frederica kepada VIVA.co.id, Senin 16 November 2015.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Lintang dalam film Negeri Van Oranje, Tatjana Saphira. Ia berharap jumlah penonton di bioskop nanti akan melebihi penonton trailer Negeri Van Oranje.

Enggak nyangka, penonton trailer-nya bisa sebanyak itu dalam waktu yang kurang dari dua minggu. Mudah-mudahan penonton di bioskopnya bisa melebihi penonton trailer-nya,” harap Tatjana.
 
Film ini merupakan garapan dari sutradara Endri Pelita. Negeri Van Oranje ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Arsatya, dan Ge Pamungkas. Film Negeri Van Oranje diketahui akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 Desember 2015.
 
Film Negeri Van Oranje ini menceritakan tentang lima orang mahasiswa dari Indonesia yang sedang melanjutkan studinya di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Geri (Chiccho Jerikho), dan Wicak (Abimana Arsatya). Kisah 5 sahabat ini penuh dengan cita-cita, perjuangan, persahabatan maupun cinta mereka di Belanda.

Mereka berlima telah berhasil melewati pendidikan sampai jenjang S2 di Belanda. Meskipun, mereka memiliki kampus yang berbeda-beda, Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen, dan Den Haag, tak menyurutkan persahabatan.

Tatjana Saphira Jadi 'Rebutan' Empat Aktor Tampan

Kebersamaan mereka berlima membuat Lintang jatuh hati pada salah satu dari empat laki-laki tersebut. Namun sayang, cinta Lintang bertepuk sebelah tangan dengan alasan yang sangat tak terduga.

Tak hanya itu, persahabatan tersebut membawa mereka sampai ke Praha (Ceko). Dan, di kota yang indah tersebut, masalah terbesar bagi lima orang sahabat tersebut muncul ke permukaan.

Syuting film Negeri Van Orange

Trailer Negeri Van Oranje Ditonton 2 Juta Pengunjung Youtube

4 November, trailer film drama itu diunggah ke Youtube.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2015