Rahasia di Balik Penampilan Cantik Supermodel Dunia

Miranda Kerr
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Model cantik asal Australia, Miranda Kerr selalu tampil cantik dan memukau. Melihat penampilan wanita 32 tahun ini tentu tidak akan menyangka dia telah memiliki seorang putra. Kerr selalu berhasil menyedot perhatian.

Bubuk Putih Misterius dalam Mobil Supermodel Dunia

Supermodel asal Australia ini tak pelit berbagi rahasia cantiknya. Mantan istri Orlando Bloom ini memiliki tips khusus dalam berbusana. 

Disaat banyak wanita cantik berbusana sesuai tren mode, Miranda tidak demikian. Ia menyesuaikan busana sesuai negara yang dituju. 

Cindy Crawford Siap Pensiun Jadi Model

"Di New York lebih banyak berbusana kasual. Saya senang berpakaian seperti untuk musim dingin, saya memakai beberapa lapis baju kemudian dipadan dengan boot selutut," katanya seperti dilansir dari People, Senin, 16 November 2015. 

Ia menuturkan, busana seperti itu tidak mungkin digunakan di Malibu. "Orang tentu akan menganggap saya gila," ujarnya wanita berlesung pipi ini. 

Supermodel Terkaya Dunia Bongkar Aib Pernikahan

Biasanya, saat di Malibu, Kerr menggunakan pakaian ketat dan sepatu kets. Sedangkan selama di Australia ibu dari Flynn Christopher Bloom lebih memilih pakaian kasual kecuali sedang memiliki keperluan rapat.

Saat ditanya tentang tips kecantikannya, Kerr mengungkapkan rajin menggunakan minyak kelapa dan mandi air dingin. 

"Ini benar-benar cara yang ampuh untuk bangun dan memperlancar peredaran darah," ungkapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya