Begini Kepanikan Zaskia Gotik Lihat Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik terancam hukuman lima tahun penjara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut Zaskia Gotik memiliki pengalaman buruk dengan Vicky Prasetyo. Ia pernah bertunangan dengan Vicky. Tetapi, pertunangan itu hanya berumur singkat.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Zaskia merasa dibohongi Vicky yang mengaku sebagai pengusaha muda. Sejak saat itu, Zaskia menolak untuk bertemu dengan mantan tunangannya tersebut. 

Tak heran, Zaskia sangat panik ketika menjadi bintang tamu Pesbukers, Senin, 16 November 2015, mendadak mobil Vicky terlihat memasuki parkiran ANTV

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

Zaskia yang sedang tertawa bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, langsung gelisah dan wajahnya pucat. Ia masuk ke mobil. 

"Gue enggak mau syuting kalau ada dia (Vicky). Perjanjiannya kan gitu, enggak mau syuting kalau ada dia. Mending pulang deh," ujarnya sambil menutup wajahnya.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Pelantun Bang Jono ini tak mau turun dari mobilnya. Raffi dan Ruben mendatangi mobil Vicky, dan mengatakan bahwa hari ini tak ada jadwal syuting untuk Vicky. Mobil Innova putih itu pun akhirnya meninggalkan parkiran. 

Setelah itu, Zaskia baru bersedia turun dari mobilnya. "Aku kan sudah bilang enggak mau satu stage sama dia," ungkapnya. Raffi dan Ruben menenangkan pemilik Goyang Itik. "Tenang, sudah pergi orangnya," ujar Raffi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya