Setelah Menikah, Netizen: Andien Semakin Cantik

Andien
Sumber :
  • Dok. Faisal R Syam

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Andien tak pernah berhenti mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram. Penyanyi pemilik nama lengkap Andien Aisyah ini rajin mengunggah foto dengan penampilan busana terbarunya.

Kali ini fesyen yang dikenakan Andien cukup menyedot perhatian publik. Dengan baju padanan warna sama dengan celananya berwarna abu-abu, Andien tuai pujian netizen.

Mereka memuji penampilan Andien yang hari semakin hari terlihat fashionable. Mereka para netizen menyebut Andien lebih cantik setelah menikah.

"Setelah nikah jadi makin cantik..,
" tulis netizen.

"Cantikkk sama kaya aslinyaaa;;*
," ucap netizen lainnya.

"Cantik kakak Andien,"
ucap netizen.

Tak hanya foto dirinya, Andien juga mengunggah foto kebersamaan dan kemesraan dengan sang suamiĀ  Irfan Wahyudi atau Ippe.

Semakin cantik, Andien pun laris manis sebagai seorang penyanyi. Setelah sukses menggelar konser bertajuk Metamorfosa, Andien memanjakan penggemarnya diĀ  Jakarta Fashion and Food Expo (JFFE) 2015 pada 15 November kemarin. Dalam acara itu, tak hanya Andien sejumlah musisi seperti Budi Doremi, Wizzy, Bayu Rissa dan Kraton.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

Andien menghibur pengunjung JFFE 2015 yang digelar di Museum Kesejarahan bersama Museum Seni Rupa dan Keramik pada akhir pekan lalu. Para musisi tradisional juga ikut memeriahkan acara ini seperti Altajaru, Gambang Keromong, dan penyanyi dengan cengkok tradisionalnya yaitu Yuyun Yuniarti.

Selain penampilan hiburan, acara yang dihelat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) itu juga menghadirkan suguhan fashion show dari designer lokal seperti Pradipta, Dara Dara, Roemah Kebaya, Dara Baro, Riana Kusuma, Batik Chic, Rumah Betawi, Artina Bordir dan Merdi Sihombing.

Menurut Ketua Dekranasda DKI, Venonica Tjahaya Purnama, Fashion and Food adalah tema yang diangkat dari upaya untuk memberikan sebuah hiburan yang sarat dengan identitas busana Jakarta dan juga kecintaan masyarakat atas makanan nusantara yang ada di Jakarta.

Andien sukses menghipnotis pengunjung dari Jabotabek dengan lima lagunya.

Happy backstage ??

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on Nov 15, 2015 at 3:16am PST

Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien


Rahasia Busana Modis Andien Saat Traveling

 Andien

Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik

Salah satunya, dia rutin melakukan olahraga.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016