Cut Memey Mantap Berubah Jadi 'Cleopatra'

Cut Memey di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- ‎Belum lama ini Cut Memey telah menyatakan akan berubah menjadi Cleopatra setiap tampil bernyanyi. Dia pun tidak main-main untuk terjun ke dalam dunia tarik suara. 

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
Saat ditemui di Hard Rock Cafe kawasan Jakarta Selatan, Cut Memey ingin orang-orang selalu mengingatnya. Dia pun mengagumi sosok Cleopatra karena seksi dan cantik.

Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis
"Ketika orang melihat Cut Memey orang akan lihat Cleopatra. Orang ingat Cleopatra, orang pasti ingat Memey. Kan Cleopatra itu seksi, cantik dan idola para lelaki," kata wanita kelahiran Jakarta itu di sela-sela Konser Melawan Asap hari Senin malam, 16 November 2015‎.

Wanita berusia 34 tahun itu tampil membawakan single barunya Kok Kamu Gitu Sih saat konser. Lagu itu terinspirasi dari kisah cintanya.

"Pengalaman pribadi dan banyak orang. Bikin lagu juga harus bisa kena buat orang lain. Lagunya itu pesannya gue sudah setia, sudah kasih cinta gue semua, tapi masa kok lo masih nyakitin," ujar pemain film Sajadah Cinta Ustadz Muda tersebut.

Memey juga berencana mengeluarkan album baru dalam tahun ini. Meski demikian, dia belum dapat memastikan jadwal yang tepat.

"Genre dangdut tapi lebih kekinian saja. Musik dan lirik gampang diinget. Karena aku ingin menciptakan suatu ikonik buat aku, jadi aku akan tampil seperti ini (Cleopatra) terus," tutur pesinetron Cowok Cowok Keren itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya