Idap HIV, Charlie Sheen Tipu Banyak Wanita Cantik?

Charlie Sheen
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVA.co.id
Akui HIV Positif, Charlie Sheen Siap Hadapi Tuntutan Hukum
- Dunia hiburan Hollywood dikejutkan dengan kabar mengenai salah satu aktor lawas Carlos Irwin Estévez atau lebih dikenal dengan Charlie Sheen yang mengidap HIV.

Rahasiakan HIV, Charlie Sheen Bayar Pemeras US$10 Juta
Kabar beredar mengatakan, Sheen telah mengidap HIV selama bertahun-tahun. Namun, disebut-sebut pria berusia 50 tahun itu telah mengalahkan penyakit tersebut karena kini HIV tak terdeteksi di tubuhnya. Demikian dilansir dari TMZ.

Aktor Hollywood Charlie Sheen: Saya Positif HIV
Salah seorang sumber mengatakan, duda tiga kali itu telah mengetahui lebih dari dua tahun, bahwa dirinya positif mengidap HIV. Sumber tersebut yang tak disebutkan namanya mengaku mengetahui hal itu jauh lebih lama.

Sejak divonis menderita HIV, bintang film Wall Street itu rutin mengonsumsi obat dan menjalani rangkaian tes darah sehingga seiring berjalannya waktu, virus tersebut tak lagi "terdeteksi" di tubuhnya.

Sheen sendiri mengaku telah melakukan hubungan seksual dengan banyak wanita sejak diagnosis tersebut. Ia mengatakan tidak menipu wanita-wanita yang memiliki hubungan intim dengannya karena hasil pemeriksaan darahnya tidak mengungkap keberadaan HIV.

Sheen dijadwalkan akan buka-bukaan mengenai status HIV-nya di program Today pada hari Selasa, waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya