Belum Dikaruniai Anak, Delon akan Adopsi?

Delon dan Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Delon Kerja Keras Dapat Momongan
- Telah hampir lima tahun usia pernikahan Delon Idol dan Yeslin, namun mereka belum dikaruniai buah hati. Delon pun masih terlihat sabar dan menikmati masa-masa bahagia dengan istri tercinta.

Lirik Film Laga, Delon Berlatih Muaythai
"Belum dikasih anak sama Tuhan, masih sabar. Masih honeymoon dan pergi berdua sama istri ke mana-mana," kata pria berusia 37 tahun itu di Hard Rock Cafe, Senin malam, 16 November 2015.

Gara-gara Tragedi Paris, Delon Batal Liburan ke Eropa
Pria kelahiran Jakarta ini berniat mengadopsi anak jika dalam waktu delapan sampai 10 tahun belum dikaruniai momongan. Delon ingin mengadopsi anak laki-laki, sementara sang istri ingin anak perempuan.

"Ya berarti dua anak. Adopsi anak untuk undang anak pertama. Pengennya yang umur 5 sampai 8 bulan. Cari yang bener-bener sendiri, sebatang kara, kan kasihan," tutur pelantun Indah Pada Waktunya ini sambil tersenyum.

Delon pun tidak merasa iri dengan teman-temannya yang telah memiliki keturunan. Hal demikian justru menjadi motivasi dia dan istrinya.

Sejauh ini tak banyak usaha yang dilakukan Delon dan Yeslin‎. Sang istri pun tertarik dengan anak-anak yang berasal dari daerah Papua.

"Bini suka kayak anak-anak Papua yang rambutnya kriwil gitu, lucu, unik. Kalau gue rawat entar jadi putih, hahaha," tutur Delon tertawa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya