Dianggap Backing RJ Lino, Ini Tanggapan Wapres

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVA.co.id
WTO Puji Reformasi Ekonomi Indonesia
- Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, kembali angkat bicara atas tuduhan yang menganggap dirinya telah pasang badan dari segala kekisruhan yang ditimbulkan Direktur Utama PT Pelindo II, Richard Joost Lino (RJ Lino).

Jokowi Minta Kemudahan Berusaha Naik, Ini Langkah BKPM
Dalam sambutannya di seminar bertajuk 'Mengembalikan pertumbuhan ekonomi Indonesia 2016', dia memaparkan bagaimana cara untuk mengembalikan pertumbuhan pada tahun depan. Yakni, dengan mendorong investasi secara besar-besaran.

Jokowi Ingin Kemudahan Berusaha RI Naik ke Peringkat 40
Namun, paparan tersebut sontak terhenti, saat pandangannya mengarah kepada salah satu tamu yang datang terlambat. Tamu itu tidak lain merupakan Dirut PT Pelindo II, RJ Lino, yang langsung menuju ke barisan depan.

"Pak Lino, silahkan masuk. Karena Anda terkenal, saya persilahkan. Tanjung Priok jauh dari sini, kami pahami kalau telat," ujar Wapres di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa 17 November 2015.

Bahkan, celetukannya tidak hanya terhenti sampai di situ. Mantan Wakil Presiden era Susilo Bambang Yudhoyoni ini kembali melempar guyonan yang membuat para tamu yang datang tertawa.

"Saya selalu dianggap backing-nya Pak Lino. Saya di depan beliau. Masa Wapres di belakang. Apalagi, Pak Sofyan Djalil (Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional), beliau di samping Pak Lino," ungkapnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya