Mengenal Varra, DJ yang Kepincut Musik Dangdut

DJ Varra
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Panggung Garuda Berdiri Megah di Konser DJ DWP 2015
- Nama Varra memang belum setenar DJ (
disc jockey
Bencana Kabut Asap di Riau, DJ Cantik Ini Batal Manggung
) lainnya yang sudah manggung di luar negeri. Namun, siapa sangka Varra yang dahulu awal merintis kariernya di dunia hiburan adalah seorang model cantik.
Lima Disc Jockey Internasional Akan Hentak Ancol

Kini, Varra pun menjajal peruntungan karirnya sebagai penyanyi di dunia musik dangdut. Meski awalnya nekat, namun diam-diam Varra memiliki banyak penggemar yang memuji vokalitasnya sebagai penyanyi di media sosial.


"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk menyanyikan lagu dangdut, apalagi jadi penyanyi dangdut. Tapi ini sekarang, menjadi hidup baru saya. Saya mencintai lagu dangdut," ujar pemilik nama lengkap Varra Selvarra ini kepada
VIVA.co.id
, Selasa 17 November 2015.


Lanjut Varra sambil menceritakan kesibukan barunya, kali ini dia yang dinaungi label Sani Musik Indonesia meluncurkan dua single sekaligus. Dua lagu tersebut berjudul Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan. Dua single itu baru saja dirilis di radio-radio di seluruh Tanah Air.


"Kemarin (Senin, 16 November 2015) juga rilis di acara musik pagi. Dua lagu itu langsung aku nyanyikan. Awalnya, deg-degan banget. Tetapi, untungnya berjalan lancar," sambung cewek kelahiran 1994 silam ini.


Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan diciptakan oleh hits maker Tjahjadi dan Ishak, yang sebelumnya menciptakan hist Sakitnya Tuh Disini, Cinta Satu Malam, Cabe-cabean dan masih banyak lagi. Varra pun optimis dua lagunya bakala diterima pecinta musik dangdut Tanah Air.


"Di lagu ini, aku juga bekerja sama dengan DJ Apin17 dan DJ Ivan Kurniawan. Musik dangdutnya beda, lebih fresh dan terdengar lebih kekinian," ucapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya