Ahmad Dhani Dukung Pernikahan Sesama Jenis

Ahmad Dhani
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Komunitas Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT) kian menjadi sorotan dunia. Pasalnya, komunitas LGBT kini makin tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Lantas, bagaimana tanggapan musisi Ahmad Dhani mengenai komunitas tersebut?

"Ya saya sih, saya orang yang tidak pernah punya masalah, selama orang itu tidak membuat masalah sama saya ya biasa aja. Menurut saya transgender itu fakta atau kenyataan hidup yang harus kita hadapi saat ini," kata Dhani sapaan akrabnya, saat berbincang dengan tim VIVA.co.id, Selasa, 17 November 2015.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Bagi bapak empat anak ini, komunitas LGBT berhak mendapatkan hak mereka di muka bumi.

"Transgender itu juga makhluk Tuhan, jadi buat saya itu enggak bisa menganggap mereka itu adalah sesuatu yang tidak boleh hidup di muka bumi ini. Mereka makhluk Tuhan," ujarnya menambahkan.

"Saya itu orangnya enggak bisa anti terhadap sesuatu. Saya hanya anti kepada kekerasan, saya anti kepada mereka yang tidak toleran. Jadi ya cuman itu aja. Yang lainnya ya silahkan saja," ujarnya menegaskan.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Dengan gaya bicaranya yang khas, Dhani secara spontan mengaku akan melegalkan hubungan sesama jenis tersebut jika kelak dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Ya alasan saya ya mereka itu manusia dan mereka berhak untuk menikah. JadiĀ  tidak ada satu orang pun yang melarang mereka untuk menikah. Pada dasarnya mereka manusia, dan mereka boleh menikah dengan siapa saja. Saya enggak melihat mereka-mereka itu sebelah mata."

(mus)

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016