Mantan James Bond Kritik Spectre

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang
- Film agen rahasia Inggris 007 selalu dinantikan banyak orang. Kesuksesan film ini selalu diikuti dengan status box office dalam setiap peluncurannya. Begitupun dengan seri Bond terbaru 'Spectre' yang bahkan dalam waktu dua minggu sejak peluncuran perdananya di Inggris telah meraih predikat box office.

James Bond 'Spectre' Cetak Pendapatan Bersejarah
Untuk pecinta film Bond, pasti merasakan ada sesuatu yang kurang setelah melihat film ke-24 Bond 'Spectre'. Ternyata rasa kurang memuaskan tersebut juga dirasakan pemeran Bond terdahulu, Pierce Brosnan.

Menanti Aksi James Bond Paling Menegangkan di Film 'Spectre'
Brosnan yang pernah membintangi Bond untuk beberapa judul, diantaranya 'The World is Not Enough' berkomentar tentang film yang dibintangi Daniel Craig tersebut. Pria 62 tahun ini menganggap 'Spectre' terlalu lama dan akhirnya mengecewakan.

"Ceritanya lemah, seharusnya bisa dipersingkat. Film ini benar-benar terlalu lama, Padahal Saya sangat menantikan film ini," kata Brosnan seperti dilansir Entertainment Weekly.

Pria yang membintangi Bond sejak 1995 hingga 2002 ini berpikir bahwa Spectre adalah perpaduan aneh James Bond dan Jason Bourne, seorang agen pembunuh amnesia yang diperankan Matt Damon dalam film Bourne.

Disamping melontarkan kritikan, bagaimanapun Brosnan berpikir bahwa Daniel Craig adalah seorang 'pahlawan' bagi perannya sejak melihatnya di Skyfall tahun 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya