Mulan Jameela Hamil Lagi, Ahmad Dhani Ingin Anak Perempuan

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Penyanyi Mulan Jameela sempat memberi isyarat pada publiktengah berbadan dua. Isu hamil istri dari musisi Ahmad Dhani ini, sempat ramai diperbincangkan di dunia maya.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Rumor itu berawal, saat Mulan mengenakan gaun panjang tanpa lengan yang membuat penampilannya terlihat lebih gemuk. Lantaran masih menyisakan tanda tanya tentang kabar itu, saat VIVA.co.id berkesempatan berbincang dengan Ahmad Dhani, kabar kehamilan Mulan itu sempat ditanyakan langsung.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November


"Ya sudah isi, sekarang tujuh minggu," kata Dhani yang hobi mengenakan pakaian berwarna hitam itu saat ditemui Selasa, 17 November 2015.


Ayah empat anak itu mengakui bahwa kini sang istri sangat sensitif dan selalu ingin diperhatikan.


"Ya dia (Mulan Jameela) lebih sensitif dikit, manja dikit. Setiap pagi, pasti mual dan muntah-muntah. Tapi, ya itu kan normal dan biasa dialami orang yang lagi hamil," paparnya.


Walau beru berusia tujuh minggu, Bos Republik Cinta Manajemen itu berharap calon buah hatinya kelak berjenis kelamin perempuan.


"Saya sih pengennya cewek, karena saya kepingin rohnya nenek saya yang baru meninggal kemarin pindah ke si jabang bayi, dan rencananya kalau anak saya cewek saya akan kasih nama oma saya, Elvira Giorgina Constantine," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya