Aktor Tampan Korea Ini Tak Sadar Jadi Orang Terkenal

Park Seo Joon
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Drama yang dibintanginya sukses dengan rating dua digit, aktor tampan pemeran Ji Sung Joon, Park Seo Joon, dalam drama terkenal
She Was Pretty,
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
tidak pernah menduga dia dan drama yang dibintanginya sangat terkenal.
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Aktor tampan 26 tahun ini menceritakan saat di mana dia mulai menyadari bahwa kini terkenal dan dramanya dinanti banyak orang.


Drama "She Was Pretty" sempat ditunda, karena acara olahraga, dan ternyata banyak orang yang menantikan drama tersebut, Seo Joon pun sangat malu saat mengetahui hal ini. "Saya merasa penundaan drama ini sesuatu yang memalukan," ujarnya seperti dilansir
Allkpop
.


Kejadian lain yang membuatnya menyadari bahwa dia adalah artis terkenal adalah saat menghadiri pernikahan adik laki-lakinya di sela jadwal syuting.


Banyak orang datang menghadiri pernikahan adiknya, dan saat dia datang situasi menjadi tidak terkendali. Padahal, dia hanya ingin mengucapkan selamat kepada adiknya sebagai seorang kakak.


"Saya datang untuk mengucapkan selamat, namun yang terjadi justru seperti jumpa penggemar," ungkap pria yang telah membintangi sembilan drama dan tiga film ini.


Tidak hanya Seo Joon yang dibuat kaget dengan jumpa penggemar dadakan tersebut, ternyata kedua orangtuanya pun sama terkejutnya. "Drama ini benar-benar sukses, mungkin karena ini lah banyak orang mengenal saya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya