Rieke: Tolong Sadap Pansus Pelindo II Agar Tidak Gembos

Rapat Pansus Pelindo
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka memberikan tanggapan soal laporan Sudirman Said ke MKD. Ia meminta Menteri ESDM itu bantu sekalian sadap Pansus Pelindo II agar tidak gembos.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

"Saya serahkan persoalan ini ke MKD dan silakan publik menilai dan mendorong agar proses yang berjalan transparan. Satu hal yang penting bagi saya, justru saya minta bantuan Pak Sudirman Said atau timnya dan juga KPK untuk melakukan penyadapan yang sama terhadap seluruh Anggota dan Pimpinan Pansus Pelindo," ujarnya, di Senayan, Rabu 18 November 2015.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Selain itu ia juga meminta seluruh pihak-pihak termasuk di Kementerian dan lembaga apa pun yang ada kaitannya dengan Pelindo II.


"Mohon dibantu agar tidak ada aliran dana pada siapapun sebagai upaya penggembosan terhadap Pansus Angket Pelindo II. Saya mendengar rumor bahwa ada "iming-iming" dari pihak tertentu senilai US$30 juta – US$50 juta yang siap atau telah ditebar oleh oknum tertentu ke berbagai pihak untuk "gembosi" Pansus Angket Pelindo II agar tidak berjalan sesuai amanah konstitusi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya