Celotehan di TV Berbuntut Panjang, Raffi Ahmad Tak Tenang

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Karena ucapannya yang dianggap melecehkan profesi wartawan beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad hingga kini merasa tak tenang. Apalagi ia sempat dilaporkan pihak Forum Wartawan Hiburan (Forwan) terkait celotehannya saat tampil di acara 'Happy Show' beberapa waktu lalu.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meski sudah meminta maaf di hadapan Dewan Pers, masalah ini tak juga selesai. Akibatnya Raffi pun siap melapor balik ke polisi jika urusan tersebut tidak bisa diselesaikan dengan langkah damai. Raffi mengatakan, dia sudah pernah menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan melalui konfrensi pers.

"Kita upayakan selesai di Dewan Pers. Jika ada perilaku yang berlebihan, saya bawa ke polisi," kata Raffi Ahmad di Kantor Dewan Pers, Jakarta Selatan, Rabu, 18 November 2015.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Namun sejauh ini presenter Pesbukers ANTV ini mengaku belum ada pihak yang mencoba memerasnya.

"Tidak. Belum ada. Yang jadi keresahan saya, saya ingin masalahnya cepat selesai saja," ujarnya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Masalah Raffi Ahmad ini bermula saat personel BBB ini tampil bersama Billy Syahputra dalam acara Happy Show di salah satu stasiun televisi swasta nasional.  Dalam tayangan tersebut Raffi dan Billy berakting menjadi wartawan.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024