Pria Ini Rela Angkut Kursi untuk Tidur di Kereta

bean bag
Sumber :
  • shanghaiist.com
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Jika biasanya para pengguna kendaraan umum kereta api tetap berdiri, ketika tidak mendapatkan tempat duduk yang kosong, lain halnya dengan yang dilakukan oleh pria asal China ini.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Dilansir dari
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Shanghaiist, Rabu 18 November 2015, seorang penumpang komuter Chongqing, memilih untuk membawa sendiri bangku favoritnya ke dalam gerbong kereta, sehingga dia dapat menikmati perjalanannya dengan nyaman.


Selama lebih dari satu pekan, pria tersebut duduk nyaman menggunakan
bean bag
yang ia bawa sendiri. Kadang, ia tertidur lelap sepanjang perjalanan, sedangkan penumpang lain yang tak kebagian duduk tetap berdiri dan hanya bisa memotret kelakuannya.


Otoritas Stasiun Chongqing, akhirnya memberikan respons terhadap ulah penumpang separuh baya itu. Petugas lalu memperingatkan para penumpang untuk tidak membawa sendiri kursi mereka, agar bisa digunakan di dalam kereta.


Kendati demikian, pihak terkait tidak memberikan keterangan bagaimana cara pria yang tidak disebutkan namanya itu bisa membawa masuk kursi
bean bag
yang besar tersebut tanpa pengawasan pihak keamanan.


Selain itu, belum ada kejelasan, apakah usai pengumuman dari otoritas stasiun, pria tersebut berhenti membawa kursinya sendiri, atau mengubah kelakuannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya