Tutorial Menerapkan Metode Kecantikan yang Tepat

Ilustrasi wanita pakai makeup.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Memiliki penampilan menarik impian setiap orang, khususnya wanita. Maka tidak heran, jika mereka memberi perhatian lebih terhadap masalah kesehatan dan kecantikan. Upaya memercantik diri dilakukan dengan perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Biasanya untuk mendapatkan hasil maksimal, setiap wanita akan mencari berbagai informasi. Berikut, beberapa penerapan metode kecantikan yang dilansir dari
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Boldsky.

Aturan kondisioner rambut


Banyak orang berpikir bahwa menerapkan kondisioner sebaiknya pada ujung batang rambut saja. Sebab bila menerapkan sampai kulit kepala akan menimbulkan minyak dan ketombe. Namun hal itu kurang tepat, sebab kondisioner juga membantu melembapkan kulit kepala dan mengurangi lemak berlebih. Untuk itu, jangan ragu menerapkan kondisioner pada rambut dan kulit kepala.


Menerapkan make-up


Beberapa wanita dalam pemilihan make-up hanya mencari aman dengan menerapkan make-up soft. Namun, kini Anda juga bisa menerapkan make-up yang kontras dengan mencocokkan gaun yang dikenakan. Dengan menerapkan make-up yang senada dengan gaun, akan membuat wajah terlihat segar dan jauh lebih menarik.


Perona pipi


Anda dapat bereksperimen dengan perona pipi di kontur wajah. Sebab setiap wanita memiliki bentuk wajah berbeda, seperti wajah bulat dan memanjang. Untuk itu, kita dapat memutuskan bagaimana menggunakan perona pipi yang tepat berdasarkan bentuk wajah yang dimiliki.


Pewarna rambut


Anda tidak harus mewarnai rambut terlalu sering, karena dapat menimbulkan uban. Saat ini, kebanyakan orang mewarnai rambut dengan warna-warna berani, misalnya abu-abu dan hijau fuschia.


Jadi, untuk pemilihan warna rambut, kita dapat memberi tampilan yang baru, dan pastikan untuk memilih zat pewarna yang cocok dan aman untuk rambut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya