Kata Perpisahan Mesra Personel SuJu untuk Penggemar

Choi Siwon
Sumber :
  • facebook.com/superjunior
VIVA.co.id
Ulah Siwon Super Junior Saat Jadi Pengawal Dadakan
- ELF- sebutan bagi penggemar Super Junior alias SuJu, bersiaplah untuk melepas kepergian Choi Siwon. Aktor tampan dan penyanyi dari boyband terkenal Korea Selatan ini  akan segera bergabung dengan Eunhyuk, Donghae, Sungmin dan Shindong yang sudah lebih dahulu masuk wajib militer.

Siwon 'SuJu' Sampaikan Pesan untuk Miss Universe 2015

Ketika teman lainnya pergi wamil dengan mengunggah foto rambut yang telah tercukur atau foto dengan banyaknya barang kiriman penggemar, lain cerita dengan Siwon.
Ada Apa Antara Miss Universe 2015 dan Choi Siwon?


Dilansir laman
Soompi,
aktor yang baru saja menyelesaikan drama 'She Was Pretty' ini mengunggah foto yang cukup sederhana namun menggugah  hati penggemar.


Foto close up Siwon menunjukkan jari telunjuk kirinya yang terkait sebuah cincin, kemudian jari telunjuk kanan menopang cincin tersebut.


"Will you wait for me?#piagetpossession" tulis Siwon menyertai unggahan foto.


Tulisan tersebut menyiratkan permintaan pria 29 tahun itu agar penggemar bersedia menunggunya, selama dia absen dari dunia hiburan karena harus mengikuti wajib militer.


Siwon mulai menjalani wajib militer terhitung hari ini,  19 November 2015 bersama dengan Changmin 'TVXQ,' dan dia tidak menginginkan adanya acara khusus. Hal ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi keduanya, SM Entertainment. "Tidak akan ada acara khusus yang direncanakan baik untuk media atau penggemar di lokasi wamil."


Siwon berkomentar soal kepergiannya. "Saya senang menjalani Wamil bersama Changmin. Mengetahui kenyataan ini membuatku nyaman. Saya merasa sedikit cemas karena ini adalah pengalaman baru. Namun Saya senang Saya bisa berbagi kecemasan tersebut dengan Changmin."


Cincin yang ada di foto Siwon merupakan koleksi perhiasan dari merek Piaget dimana Siwon menjadi modelnya.

Will you wait for me? #piagetpossession

A photo posted by SIWON CHOI (@siwon1987) on Nov 17, 2015 at 5:10pm PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya