The New Eat Bulaga Gelar Ultah di Dua Tempat Ini

Ulang tahun pertama The New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • Twitter/eatbulagaantv
VIVA.co.id
Cerita Ibnu Jamil 'Taklukkan' Korea Selatan
- Tidak terasa sudah satu tahun berlalu, The New Eat Bulaga hari ini atau 20 November 2015, merayakan ulang tahun yang pertama. Acara yang mengedepankan games ini telah bersama pemirsa selama satu tahun dengan kegembiraan bersama para host.

Ibnu Jamil Tak Menyerah Sebarkan Virus Olahraga
"Kita rayakan ulang tahun The New Eat Bulaga yang ke satu dengan potong kue di studio, di lapangan potong tumpeng ya," kata Uya Kuya.

Kata Pesinetron Ibnu Jamil soal Bom Sarinah
Acara yang disiarkan ANTV ini juga telah memenangkan Panasonic Award karena siarannya yang banyak disukai.

Acara yang yang disiarkan secara langsung dari dua tempat, studio dan perumahan ini telah menjadi bagian dari pemirsa ANTV yang setia bersama. Selain itu, host juga turut mengucapkan doa untuk The New Eat Bulaga.

"Semoga The New Eat Bulaga Indonesia tetap menjadi acara nomor satu," kata Ibnu Jamil secara langsung dari Kebon Manggis RW.03 Jakarta Timur. 

Diketahui The New Eat Bulaga mempunyai games seperti Tokcer atau Otak Encer yang menebak kata secara spontan dengan kata-kata seperti "bisa jadi, bisa jadi" dan "dikit lagi, dikit lagi". Selain itu, terdapat games untuk para ibu di rumah dengan membawa barang-barang yang ada dirumah, dan masih banyak games lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya