Trik Jitu Menghemat Biaya Kecantikan

Hair Show Kerastase
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Beberapa wanita biasanya memiliki anggaran khusus untuk biaya perawatan dan kecantikan. Hal ini tentunya akan menjadi rutinitas yang selalu wanita siapkan setiap waktu.

Kendati demikian, tidak ada salahnya bagi kaum hawa untuk mau berhemat mencoba inovasi baru pada produk kecantikan mereka. Berikut ini, beberapa tips untuk menghemat biaya kecantikan dilansir Boldsky.

Maskara

Jika maskara Anda telah mengering, tambahkan beberapa tetes minyak zaitun dan air garam di dalamnya. Kemudian, masukkan maskara tersebut pada secangkir air panas dan diamkan selama lima menit, maka maskara lama Anda akan dapat digunakan kembali.

Penghilang make up

Anda dapat menghemat uang pada pembersih make up dengan membuatnya sendiri di rumah. Caranya dengan menggunakan baby oil, minyak almond atau minyak zaitun untuk menghapus riasan secara efektif make up bermerek.

Bronzer

Untuk menciptakan bronzer Anda tahan lama, tambahkan sedikit pelembap. Namun, perlu diingat Anda harus membeli warna yang lebih gelap, sehingga setelah mencampurnya dengan pelembap, dapat menyempurnakan riasan Anda.

Gunakan minyak kelapa

Untuk menjaga kelembapan bibir Anda, oleskan sedikit minyak kelapa murni pada bibir. Ini akan menghemat uang Anda untuk membeli lip balm. Terapkan ini pada malam hari, sehingga Anda mendapatkan bibir yang lembut di pagi hari.

Foundation

Untuk menghemat foundation Anda dalam beberapa waktu sebaiknya terapkan sikat kecil atau kapas, daripada menggunakan spons. Sebab, cara tersebut diyakini dapat menyerap foundation secara efektif dan tidak boros dalam pemakaian.

Lipstik

Jika memiliki lipstik lama yang cukup banyak dan masih tersisa, Anda dapat melelehkan lipstik tersebut dengan microwave dan campurkan satu sama lain agar mendapatkan warna yang berkesan. Cara ini dapat menghemat biaya untuk membeli kosmetik dan Anda bisa mendapatkan warna bibir yang baru.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016