Genap 45 Tahun Ayu Azhari Mengaku Masih Kreatif

Ayu Azhari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Mengintip Liburan Ayu Azhari di Papua
- Tepat 19 November 2015, Ayu Azhari bertambah usia menjadi 45 tahun. Dia pun mendapatkan kejutan dari saudaranya, Rahma Azhari, Fariz RM ,dan juga Devian, pada Kamis malam, di Motion Blue, Hotel Fairmont, Jakarta.

Uang Pemberian Fathanah Dirampas Negara, Ayu Azhari Pasrah

Ayu Azhari memang sedang menggelar acara musik bersama Fariz RM dan Devian. Dia pun tak menyangka akan mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.
Ayu Azhari Dinikahi Bupati?


"Acara ini enggak khusus merayakan ulang tahun aku, kebetulan aja tanggalnya. Makasih banyak buat yang kasih surprise," kata Ayu dengan wajah terharu.


Wanita kelahiran Jakarta ini juga ditemani oleh anak laki-lakinya, Axel Gondokusumo. Ayu berharap meskipun bertambah usia, dia tidak pernah berhenti untuk berkarya.


"Aku bingung jawabnya, anak aja sudah jenggotan, hehe. Yang penting kreativitas enggak boleh mati. Usia tidak masalah, yang penting maju terus pantang mundur. Semoga berkah," tutur kakak kandung Sarah Azhari itu.


Pemain film Dream Obama ini mengatakan alasannya jarang terlihat di layar televisi. Dia mengatakan memang sedang fokus mempersiapkan album barunya berkolaborasi dengan Fariz RM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya