Persiapan Mel Ahyar di Ajang IPMI Trend Show 2016

Mel Ahyar
Sumber :
  • Instagram.com/mel_ahyar
VIVA.co.id
Penggalan Puisi Cinta Mel Ahyar di IPMI Trend Show
- Desainer Mel Ahyar mengaku sedang sibuk dengan persiapan koleksi terbaru. Ia mengaku, akan memamerkan beberapa koleksi anyar pada ajang Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2016, yang akan digelar awal Desember 2015.

IPMI Trend Show 2016 Berkonsep 'Fashion Presentation'

Dalam perhelatan itu, ia akan membawakan 12 gaun yang unik. Agar beda, Mel sampai menggandeng enam ilustrator muda Tanah Air untuk merancang koleksi tersebut.
Penghormatan Mel Ahyar kepada Pahlawan di JFW


"Nanti saya akan membawakan tema puisi cinta di 12 gaun. Busana tersebut, kerjasama saya dengan beberapa ilustrator, yang akan mempersembahkan ilustrasi untuk busana yang diintrepretasikan lewat puisi. Karya sastra ini, diambil dari pujangga besar Indonesia, seperti Chairil Anwar," ujar Mel ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 19 November 2015.


Adapun alasan Mel mengangkat tema puisi, karena saat ini banyak aksi terorisme, kelaparan, dan krisis ekonomi. Dengan puisi, ia ingin hadir dengan nuansa cinta yang artistik. Setiap koleksi busana, akan menggambarkan satu puisi cinta. Mel mengaku, tidak ada kendala berarti dalam prosesnya, sebab sudah mengeksekusi proyek ini sejauh 60 persen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya