Siap-siap Bertemu Langsung Bintang Jodha Akbar

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id - ANTV sebagai televisi pelopor serial India kembali mendatangkan bintang–bintang yang telah mensukseskan serial Bollywood tersebut.

Pengalaman Paridhi Sharma Jadi Pembawa Acara Gosip

Kali ini, ANTV menghadirkan dua aktris cantik dalam serial Jodha Akbar, yakni Paridhi Sharma (Ratu Jodha) dan Lavina Tandon (Ratu Ruqaiya). 

Kedatangan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon dari tanggal 19 November 2015 hingga 22 November 2015 ditujukan untuk mengisi acara–acara utama di ANTV seperti Pesbukers, The New Eat Bulaga Indonesia dan Selamat Malam Indonesia.

Gaya Ravi Bhatia Melatih Tinju Penggemar di Indonesia

Menurut Risya Marhamila, Chief HCGS & Corporate Communication Officer, salah satu alasan ANTV mendatangkan kedua aktris serial Jodha Akbar ini dikarenakan tingginya rating dan minat dari masyarakat. 

“Kami melihat antusiasme dari penggemar Serial Jodha Akbar cukup tinggi maka dari itu kami berusaha memenuhi keinginan para penonton setia ANTV," ujar Risya. 

Antusiasme Penggemar Menyambut Pemain Jodha Akbar

Ditambahkan Risya, sebenarnya ANTV sudah sejak lama berencana membawa para bintang serial tersebut ke Indonesia. 

"Namun karena jadwal syuting mereka yang cukup padat maka kami baru berkesempatan menghadirkan kedua bintang ini ke tengah-tengah penggemarnya di Jakarta," ucap Risya.

Kegiatan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon di Jakarta dimulai dengan mengisi program Pesbukers pada pukul 16.00 WIB dan program Selamat Malam Indonesia pada pukul 00.00 WIB di tanggal 19 November 2015.

Hari kedua diisi dengan menjadi bintang tamu Spesial Ulang Tahun ke-1 The New Eat Bulaga Indonesia pada pukul 07.30 WIB dan kembali menjadi bintang tamu di Pesbukers pada pukul 16.00. 

Di tanggal 21 November 2015 Paridhi Sharma, Lavina Tandon serta Ravi Bhatia yang berperan sebagai Pangeran Salim di serial Jodha Akbar akan menyapa para penggemarnya secara langsung dalam acara Meet & Greet yang diselenggarakan di Blok M Square pukul 13.00 WIB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya