Tatjana Saphira Jadi 'Rebutan' Empat Aktor Tampan

Syuting film Negeri Van Orange
Sumber :
  • Falcon dok.

VIVA.co.id - Proses pembuatan film Negeri Van Oranje di Belanda menyisakan cerita tersendiri bagi para pemainnya. Mereka adalah, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira yang saling mengangumi satu sama lain. Bukan hanya dalam hal berakting, tapi juga secara pribadi.

Salah satunya Chicco Jerikho, yang mengagumi sosok Tatjana Saphira. Bagi Chicco, sosok Tatjana selain berparas cantik, dia juga memiliki aura yang hebat dalam dirinya. “Tatjana itu tenang-tenang tapi menghayutkan,” ujar Chicco.

Trailer Negeri Van Oranje Ditonton 2 Juta Pengunjung Youtube

Bukan hanya Chicco, Arifin Putra juga mengagumi sosok pemeran tokoh Lintang tersebut. Bukan hanya dalam hal berakting tapi juga kegigihan Tatjana membuat Arifin salut. "Bayangkan saja, meski di tengah cuaca yang dingin Tatjana bisa tetap berakting meski menggunakan pakaian pendek tanpa jaket,” ujarnya kagum.

Kekaguman pada Tatjana Saphira juga disampaikan oleh Ge Pamungkas. Ia dengan terus terang mengagumi kecantikan Tatjana. "Tatjana itu cantiknya internasional. Waktu syuting Negeri Van Oranje, Tatjana sering digodain sama bule-bule. Dan biasanya Abimana yang jagain Tatjana,” ujar Ge Pamungkas.

Tembus 1 Juta Penonton, Ini Kata Produser Negeri Van Oranje

Namun, Abimana yang saat syuting selalu menjaga Tatjana, mengakui kalau semua itu dilakukan karena ingin menjaga chemistry. ”Di Negeri Van Oranje, ceritanya kita berlima menjadi sahabat. Dan untuk mendapatkan chemistrynya, kita harus terus bersama, baik didalam maupun diluar kamera,” ujar Abi.

Lalu bagaimana Tatjana yang berada diantara empat aktor ganteng ini? Rupanya, dari keempat aktor tersebut Tatjana justru mengagumi Abimana. Menurutnya, pemain film Haji Backpacker tersebut bisa membimbing dirinya selama syuting. ”Abimana bisa selalu berpesan kalau film ini tentang persahabatan dan harus bisa membangun chemistry,” ujar Tatjana.

Film Negeri Van Oranje akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015. Film ini menceritakan tentang lima orang mahasiswa dari Indonesia yang sedang melanjutkan studinya di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Geri (Chiccho Jerikho), dan Wicak (Abimana Arsatya). Kisah 5 sahabat ini penuh dengan cita-cita, perjuangan, persahabatan maupun cinta mereka di Negeri Belanda.

Alasan 'Negeri Van Oranje' Diangkat ke Layar Lebar

Mereka berlima telah berhasil melewati pendidikan sampai jenjang S2 di Belanda. Meskipun, mereka memiliki kampus yang berbeda-beda, Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen, dan Den Haag, tak menyurutkan persahabatan. Kebersamaan mereka berlima membuat Lintang jatuh hati pada salah satu dari empat laki-laki tersebut. Namun sayang, cinta Lintang bertepuk sebelah tangan dengan alasan yang sangat tak terduga.

Tak hanya itu, persahabatan tersebut membawa mereka sampai ke Praha (Ceko). Dan, di kota yang indah tersebut, masalah terbesar bagi lima orang sahabat tersebut muncul ke permukaan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya