Rima Idris Minta Kakak Mendiang Uje Perhatikan Anak

istri Ustad Aswan
Sumber :
  • Al Amin - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Setelah Ustad Aswan, kakak almarhum Uje melakukan jumpa pers, mengklarifikasi bahwa benar, ia pernah memiliki hubungannya dengan sang mantan istri siri, Rima Idris. Kini giliran wanita itu yang kembali buka suara.

Kisruh Poligami Kakak Mendiang Uje

Rima yang kini berani membuka cadar di depan media, membantah pernyataan Aswan, yang mengatakan bahwa dirinya selalu diberi nafkah. Ia mengatakan, dirinya hanya pernah diberi nafkah 2-3 kali setelah menikah.

"Kembali saya mengatakan, beliau hanya memberi (nafkah) setahun 2 atau 3 kali," kata Rima, ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 20 November 2015.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Ia mengaku kaget, mendengar Aswan mengatakan kalau semua yang dikatakan kemarin, adalah pembunuhan karakter. Karena, Rima merasakan sendiri, bahwa biaya yang diberikan sang mantan suami memang tak cukup, bahkan untuk hanya membelikan susu dan pampers.

Ia menegaskan, dirinya menikah semata-mata bukan demi uang, karena kalau dari sisi harta, ia mengaku tidak kekurangan. "Saya hanya minta tanggung jawab kepada anak. Kan beliau sudah berjanji, akan tanggung jawab dunia akhirat sama anak. Dunia, contohnya bisa dengan mengunjungi, mengajak bermain. Akhirat, bisa dengan mengajarkan mengaji. Tapi janji itu mana buktinya. Sampai anak saya 3 tahun, mana?" ujarnya bertanya. 

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

(mus)

istri Ustad Aswan

Pengakuan Kakak Mendiang Uje soal Poligami

Aswan membenarkan telah menikahi wanita bernama Rima.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2015