Artis Ini Bikin Wanita Lain Iri

Goo Hara
Sumber :
  • DSP Media

VIVA.co.id - Penyanyi wanita Korea memiliki citra tubuh yang sempurna. Ketika dilihat, hampir semua idol wanita Korea Selatan memiliki figur kaki jenjang dan pinggang seksi.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Mereka tampaknya sangat membanggakan aset itu. Bagaimana tidak, buktinya dalam setiap penampilan, banyak idol wanita mengenakan rok pendek, tujuannya jelas untuk mengekspos keseksian kaki dan bagian tubuh lain.

Sosok wanita-wanita idola tersebut selalu membuat kagum orang yang melihat, jangankan bagi kaum Adam, kaum Hawa sendiri dibuat kagum (baca: iri) oleh mereka. Dari sekian banyak idol Korea wanita, ada lima yang tubuhnya benar-benar membuat iri banyak wanita. Berikut informasinya dikutip dari Koreaboo

Kang Minkyung


Ia personel DAVICHI, penyanyi cantik ini terkenal memiliki ukuran pinggang 60 sentimeter, dan panggul 93 sentimeter, penggemar sampai menyebutnya `Dewi Minkyung.`

Krystal

Wanita ini member dari f(X), adik dari mantan anggota SNSD Jessica itu dikenal memiliki perut rata yang menakjubkan, dan adalah contoh sempurna sebutan perut `garis 11` wanita di Korea.

Sohee


Kalau kenal Wonder Girls pasti kenal Sohee. Bagian tubuh wanita ini yang membuat banyak wanita iri adalah lututnya. Betapa tidak, Sohee tidak memiliki sedikitpun kerutan di area itu.

IU


Lain dengan penyanyi cantik IU, dia terkenal memiliki kecantikan alami. Seolah menyadari kelebihan yang dia miliki, IU sering terlihat keluar rumah tanpa mengenakan riasan sedikitpun, karena dia memang tleah terlahir dengan kulit wajah sempurna.

Goo Hara

Lalu ada  Goo Hara dari KARA terkenal karena ukuran pinggang 60 sentimeter-nya, karena punya pinggang mungil, ia sampai mendapat julukan `Pinggang semut.`

(mus)

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016