Akhir Pekan, Nikmati CMF Music Festival

JAVA JAZZ FESTIVAL 2011, Carlos Santana
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Bagi Anda yang bingung mengisi waktu akhir pekan, ada acara Christmas Music Festival (CMF) 2015 di Basilea Convention, Gading Serpong, Tangerang.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Acara yang dimotori oleh ABM Entertainment melalui Solide Event Management ini akan menyuguhkan hiburan keluarga dengan konsep One Stop Entertainment. Karena, dalam musik festival tersebut, ABM tidak hanya menampilkan konser musik semata, melainkan dilengkapi dengan beberapa hiburan lainnya yang itu diyakini mampu membuat penonton terpukau.

CEO ABM Entertainment, Priyo Hertoto mengatakan, dalam acara CMF Music Festival tersebut, selain musik, ada juga hiburan lainnya seperti pameran, Food Court, Food Truck, Simulasi balapan, meet and great, games, dan lainnya.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

“Memang ABM Itu kalau buat acara harus unik dan surprise, dan CMF Music Festival ini juga merupakan bentuk kontribusi kita dalam mendukung musik Indonesia," ujar Priyo dalam keterangannya kepada VIVA.co.id, Sabtu 21 November 2015.

Suguhan musik yang bertajuk "Harmony In Diversity" tersebut memang dikemas dengan cara yang unik dan menarik. Artis-artis hadir dalam 8 panggung yang berbeda dan berbeda genre pula, seperti R&B, Pop, Rock, Jazz, Rap,Country, Reggae, dan Musik etnik. Inilah yang menjadi alasan CMF Music Festival dijadikan One Stop Entertainment, karena hiburannya tidak terbatas, dari mulai anak-anak, dewasa, sampai lanjut usia.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Akan banyak pengisi acara dari band-band ternama dalam acara ini yang akan mengisi akhir pekan Anda," ujarnya.

Memang pada CMF Music Festival tersebut, Pihak Solide telah menggarap Basilea Convention Center menjadi panggung yang eksklusif untuk kenyamanan para penonton. Dari tujuh panggung yang telah disediakan tersebut, sibagi menjadi beberapa bagian baik itu indoor maupun outdoor.

“Selain 7 panggung yang berbeda, Salah satu surprise lainnya adalah di main stage yang dinamakan magical stage penonton akan menonton konser seperti di bioskop kelas atas dengan kapasitas 4000 orang," ungkap Priyo.

Pagelaran musik festival terbesar di penghujung tahun ini menghadirkan lebih dari 50 artis papan atas Indonesia di 8 panggung spektakuler.

“Bagi yang penasaran dengan sensasi spektakuler menonton di panggungnya CMF, silahkan hadir di acara CMF Musik Festival di bilangan Serpong, Tangerang."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya