Apa Kabar Aktor-aktor Populer di Tahun 80 dan 90-an?

Vic Zhou dan isu skandal cinta satu malam
Sumber :
  • dienanh.net

VIVA.co.id - Bagi wanita yang di tahun 80 atau 90-an sedang melewati masa remaja, pasti kenal dengan pria-pria ganteng ini. Ya, mereka adalah aktor-aktor Asia masa lampau, yang saat itu dikagumi banyak wanita.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kira-kira, kini di penghujung tahun 2015, seperti apa kabar mereka? Dikutip dari Toggle, berikut lima aktor yang pada masa jayanya memesona banyak kaum Hawa:

Vic Zhou

Siapa tak kenal tokoh Hua Ze Lei dalam serial Meteor Garden? Ia adalah figur pria kalem yang mampu membuat hati wanita berdegup kencang, saat memandang matanya. Kini aktor pemainnya, Vic Chou telah menikah dengan aktris Taiwan, Reen Yu.

Jimmy Lin

Kalau pernah melihat film Grandpa's Love atau Shaolin Popey, pasti kenal pria imut ini. Dia berperan sebagai kakak Boboho kala itu. Jimmy yang kini berusia 41 tahun, telah menikah hidup berbahagia dikaruniai satu anak.

Vanness Wu

Sama seperti Vic Chou, Vanness yang kelahiran 1978, juga dikenal karena perannya sebagai anggota F4, di serial Meteor Garden. Saat itu ia menjadi pria sporty yang pintar menari, bernama Mei Zuo. Karier Vanness melejit smeenjak serial itu, bahkan pria yang menikah di tahun 2013 ini, pernah menjadi juri Asia's Got Talent bersama David Foster, Anggun, dan Mel-C.

Won Bin

Tampan, memiliki wajah manis namun misterius. Won Bin, adalah aktor Korea yang popularitasnya diakui sejak bermain dalam Autumn in My Heart bersama Song Hye kyo. Pria yang tetap terlihat keren di usianya yang hampir kepala 4 ini, sudah menikah dengan artis cantik, Lee Na young bulan Mei lalu.

Andy Lau

Seial The Return of the Condor Heroes semakin mengkokohkan nama Andy Lau di industri perfilman Asia di tahun 80-an. Kini pria yang meraih banyak penghargaan di dunia film tersebut, telah menikah dan memiliki buah hati.

Andy Lau

Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya

Andy Lau selalu bungkam.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016