Gaya Ravi Bhatia Melatih Tinju Penggemar di Indonesia

Jodha Akbar
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Memeriahkan acara jumpa fans pemain film Jodha Akbar, Sabtu 21 November 2015, panitia dari ANTV menyediakan samsak di atas panggung. Tujuannya agar Ravi Bhatia, salah satu bintang serial India itu memeragakan contoh gerakan laganya, seperti di film, namun kali ini di atas panggung.

Antusiasme Penggemar Menyambut Pemain Jodha Akbar

Aksi itu tentu membuat banyak penonton wanita, yang memuja Ravi berteriak kegirangan.

Agar acara lebih hidup, Ravi lalu mengajak penonton untuk melakukan adegan tinju juga. Panitia lalu memilih dua wanita untuk diajak naik ke atas panggung, lalu minta diajari Ravi berlatih tinju.

"Kalau pacar kamu nakal, kamu bisa beri dia teknik pukul hook ini," ujar Ravi dalam bahasa Inggris, kepada salah satu wanita di atas panggung. Memang tak banyak yang tahu, kalau aslinya Ravi adalah mantan atlet tinju profesional di India. Makanya, di atas panggung, ia sudha tidak kaku mencontohkan berbagai macam teknik pukulan mau, seperti hook dan uppercut.

Selain Ravi, acara meet and great yang berlangsung di Mall Blok M Square, jakarta, juga di meriahkan bintang-bintang Jodha Akbar lainnya, yakni Paridhi Sharma, dan Lavina Tandon. Rencananya ketiga bintang India ini akan berada di Indonesia sampai tanggal 22 November 2015.

Paridhi Sharma

Pengalaman Paridhi Sharma Jadi Pembawa Acara Gosip

Paridhi sangat menikmati profesinya di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2015