Mengintip Liburan Ala Ely Sugigi dan Suami Berondongnya

Ely Sugigi dan Ferry Anggara saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi

VIVA.co.id - Komedian Ely Sugigi tak mau menyia-nyiakan liburan akhir pekannya bersama suami tercinta Ferry Anggara. Mendatangi sebuah tempat wisata dengan penuh wahana menegangkan jadi kesempatan Ely untuk menjalani kehidupan barunya setelah menikah dengan Ferry.

Ely pun mengunggah foto kesenangannya menaiki sebuah wahana dengan Ferry di Instagram. Terlihat wajah ketegangan dari Ferry dan Ely dari foto yang diunggah beberapa jam lalu itu.

"Liat keseruan kelurga baru kita di dufan dan gimna feri takut bnget smp pingsan ..naik wahana dan kbur gk berani naik dan feri baru pertama x ke dufan yuhuy
," tulis Ely.

Banyak netizen mengomentarinya. Mereka turut bahagia melihatkan kekompakan dan kemesraan Ely maupun Ferry sebagai sepasang suami istri.

"Udah ni ton mpok @elysugigi keren mpok liburannya di dufan, semoga selalu bahagia sama keluarganya ya mpok, dan keluarga sehat2 terus, cepet sembuh buat ayah kak @elferset,
" tulis netizen.

"semoga selalu bhagia mpok eli amiiin,
" kata netizen lainnya.

"Semoga langgeng sllu..amin,
" kata netizen lainnya.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Sebelumnya, kabar Ely melakukan operasi plastik membuat heboh dunia maya. Publik meragukan kecantikan Ely jelang pernikahannya dengan Ferry.

Ely pun membantah dirinya telah melakukan oplas atau operasi plastik.

Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?
Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016