Meriahnya Indonesia Menari

Indonesia menari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/Viva.co.id
VIVA.co.id
Mengintip Kisah Abadi Gadis Cilik 'The Annie'
- Indonesia Menari 2015 kembali digelar untuk mengajak berbagai elemen masyarakat untuk menari serentak dengan koreografi yang memadukan tarian nusantara dan modern. Acara tersebut dilaksanakan hari Minggu, 22 November 2015 di Grand Indonesia Mall, Jakarta.

Seniman Indonesia-Norwegia 'Getarkan' Kota Oslo

Sebanyak lebih dari 1.500 pesera menari serentak di tujuh titik area Grand Indonesia Mall. Tarian berdurasi 4 menit dengan gabungan lagu daerah dari Sumatra Utara, Kalimantan Selatan, Papua, Betawi, Bali dan Sulawesi Selatan. Pongky Prasetyo pun ambil alih dalam mengarensemen lagu-lagu tersebut.
Keindahan Tarian Tradisional Korea Selatan Buchaechum


"‎Ini sudah menjadi acara tahunan yang digelar di dalam ruangan. Indonesia Menari memperlihatkan kreativitas para peserta mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa," kata Renitasari Adrian selaku Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation di Grand Indonesia Mall, Minggu, 22 November 2015.


Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu seperti Dion Wiyoko, Aurel Hermansyah, Ayu Ghani, Rio Motret dan
travel blogger
Febrian. Mereka turut serta menari dengan peserta lainnya.


"‎Alhamdulillah bisa ikut nari. Sebelumnya enggak pernah ikut acara kayak gini. Dan aku udah latihan hanya dua kali aja," tutur Aurel.


Indonesia Menari 2015 akan mencari pemenang dengan total hadiah sebesar Rp100 juta. Keseruan peserta bahkan pengunjung sangat mewarnai acara ini.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya