Diciduk Polisi, Robby Gitaris 'Geisha' Minta Direhabilitasi

Robby Geisha
Sumber :
  • Bobby Andalan/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Robby Satria, gitaris grup band Geisha, mengaku belum bisa lepas dari narkoba. Maka dia berharap aparat terkait dapat mengerti kondisinya dan memutuskan yang terbaik untuknya.

"Bagaimanapun juga saya adalah pengguna yang harusnya ditempatkan rehabilitasi," kata Robby, Minggu 22 November 2015.

Roby meminta kepada penggemarnya untuk mendoakan dirinya dalam menghadapi masalah yang kini membelitnya. "Saya mohon doa untuk kelancaran proses ini semua," harap Robby.

Ia berharap dapat segera kembali bergabung dengan grup band yang telah membesarkan namanya. Untuk itu, Robby mengaku tak sabar menunggu keputusan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Bali terhadap dirinya.

Istri Roby Geisha: Ini Pelajaran Buat Suami Saya

"Saya berharap dari BNP bisa memberi surat assesment kepada saya secepatnya biar saya bisa menjalankan pekerjaan saya dengan Geisha lebih cepat," tutur Robby.

Yang pasti, ia siap dengan segala konsekuensi hukum yang akan menjeratnya. Hanya saja, Roby amat berharap ia ditempatkan pada pusat rehabilitasi narkotika, mengingat statusnya sebagai pecandu.

"Bukan diperlakukan tahanan kriminal, seperti rampok atau maling," kata dia.

Robby Satria dibekuk petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta Utara di Hotel Aston, Denpasar, Kamis, 19 November 2015 saat menerima daun ganja kering sejumlah 1,46 gram. Kini, Roby Satria diamankan di Mapolsek Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. (ren)

Geisha Mengaku Tak Tahu Roby Masih Candu Narkoba
Geisha

Geisha Tetap Eksis Meski Gitaris Terjerat Kasus Narkoba

Roby Satria, gitaris Geisha, ditangkap karena narkoba.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2015