Lima Bahan Alami Buat Alis Jadi Tebal

Hair Show Kerastase
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Banyak orang mengatakan alis adalah bingkai atau penentu utama dalam kecantikan wajah. Mempunyai alis yang tebal dan penuh dapat menambahkan daya tarik tersendiri untuk sebahagian orang, khususnya wanita.

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Selain menerapkan metode kecantikan di salon, ada beberapa cara alami untuk mempertebal alis. Berikut ini beberapa bahan alami untuk mempertebal alis, seperti yang dilansir dari
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Boldsky.

Shea butter


Terapkan shea butter atau lemak kakao dan pijat lembut alis Anda. Ini akan melembapkan dan memperkuat rambut alis Anda. Sebaiknya lakukan cara ini selama satu bulan untuk melihat hasilnya.


Putih telur


Putih telur kaya akan protein yang dapat meningkatkan pertumbuhan alis Anda. Pijat putih telur sekali sehari dan biarkan selama 10 menit. Kemudian cuci dengan air hangat.


Minyak jarak


Memijat dengan minyak jarak dapat meningkatkan aliran darah ke alis Anda. Ini akan memasok nutrisi dan dengan demikian pertumbuhan rambut alis juga akan meningkat.


Pijatlah alis selama 20 menit dengan minyak jarak atau minyak zaitun. Lakukan ini selama satu bulan untuk mendapatkan alis yang tebal.


Susu


Susu mengandung nutrisi penting pertumbuhan alis Anda. Pijatlah alis dengan susu selama 15 menit dan biarkan selama 5 menit. Kemudian bersihkan alis dengan air hangat.


Oats


Menerapkan oats pada alis dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Gosoklah alis dengan oats maka pertumbuhan folikel rambut baru akan terus meningkat. Selain itu, cara ini diyakini dapat meningkatkan sirkulasi darah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya