Cita Citata: Haters adalah Orang-orang Kurang Piknik

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram.com/cita_citata

VIVA.co.id - Pedangdut Cita Citata kembali mengungkapkan kegelisahan hatinya soal haters atau netizen di media sosial. Lantaran kerap disindir, dikritik dan dibenci oleh haters, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu pun menyindir balik haters.

Menurutnya, haters yang kerap usil dengan kehidupan pribadinya adalah beberapa orang yang kurang liburan. Hal itu ditulisnya beberapa jam lalu di Instagram.

"haters adalah orang2 yang kurang holiday alias piknik .. yuuk luangin waktu liburan dan nikmatin hidup dan melakukan hal yg positif daripada nyinyir ??," ucap Cita.

Sontak netizen pun berkomentar akan kegelisahan hati Cita tersebut.

"Ihh neng cita jangan gituu ahh haters itu hrs di doain yg baik2 jgn di nyinyirin balik atuhh ;)
," ucap netizen.

"Tmbh trs bersyukurnya neng rejeki lg bagus skrg udh bs piknik atau holiday kata org barat tea mahh,cb kl masih nyanyi ky dulu pastinya kurang piknik jg,ga ada fans apa lg haters :),'
ucap netizen lainnya.

"Maju trz pantang mundur untk mencari karir nya,"
ucap netizen lainnya.

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Sebelumnya nama Cita mencuat di ranah media lantaran kisah rumah tangganya dengan mantan suaminya Ijonk harus berakhir di pengadilan agama. Cita memilih berpisah karena tak satu visi lagi dengan pria yang sudah dua tahun lebih dinikahinya itu.

Sontak netizen dan haters berkomentar soal rumah tangganya itu di Instagram-nya. Tak hanya itu konflik Cita dengan masyarakat Papua pun mencuat di media.

Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on Nov 18, 2015 at 6:53am PST

CIta Citata

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

Amri adalah mantan kekasih Cita.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016