Kekayaan Hidup Ada dalam Keluarga

Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.
Sumber :
VIVA.co.id
Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros
- Banyak teman kita yang hidupnya terasa buntu. Hmmmm bagaimana caranya keluar dari kebuntuan?

Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik

Ada satu kalimat yang dikatakan oleh Paus Francis pada 17 Desember 2014 "Tuhan memilih datang ke dunia sebagai bagian dari sebuah keluarga ".
Cara Hemat Atur Keuangan untuk Anak Kos


Menurut saya ini adalah penemuan terindah abad ini. Sering kita merasa buntu dan hidup terasa butek banget, dan kitapun seolah tidak ada solusi. Ke mana mencari Tuhan. Paus mengundang kita untuk mencari dalam keluarga.


Tuhan itu memberi serep (cadangan) empat orang tua, ada ayah ibu ayah mertua, ibu mertua. Ada delapan nenek kakek, nenek mertua ada dua, kakek mertua ada dua, kakek sendiri ada dua, nenek sendiri ada dua.


Kita sering lupa, saat saya sudah tidak memiliki apapun, bahkan istri sudah ikut ayah ibunya, saya mendapatkan solusi terindah dari nenek mertua,


Hidupmu bukan untukmu, ada orang tua yang memikirkan nasibmu. Biarlah mereka memberikan pertolongan.


Bila kamu cacatpun, masih ada anak-anakmu yang beranjak dewasa.


Ini seperti memenangkan hadiah Nobel. Aha! Ternyata hidup itu memiliki harta terindah yaitu "bakti kasih sayang anak kepada tetuanya." Dan itu ditukar dengan harta yang berlimpah.


Daripada anda luntang lantung petantang petenteng naik genteng, mungkin lebih baik mengantar paman, kakak, teteh bertemu sahabatnya yang lama, Siapa tahu mereka pun ingin menolong hidup kita anak muda.


Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.


Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen.


Buku terbaru Money Intelligent: Rahasia Kaya, Jangan Cintai Uang (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM) , Kategori : Manajemen, Harga:  43.800  

Money Intelligent: Rahasia Kaya, Mulai Berbisnis (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM.) , Kategori : Manajemen, Harga:  47.800  Mulai tersedia di toko-toko buku terdekat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya