Kisah 3 Seleb Janda Kepincut Berondong

Fairuz A Rafiq dan Randa
Sumber :
  • Instagram Fairuz A Rafiq

VIVA.co.id - Cinta datang kepada siapa saja tanpa mengenal status, jabatan, usia. Cinta juga mendatangkan keberanian pada insan yang sedang jatuh cinta. Karena cinta juga beberapa selebritis Indonesia ini memutuskan untuk menyatukan hati dalam ikatan pernikahan.

Kisah cinta pasangan seleb beda usia selalu menjadi sorotan. Bahkan tak jarang, mereka para berondong yang memantapkan hati untuk menjalin hubungan dengan para seleb janda ikut menjadi tenar. 

Mengintip Liburan Syahrini di Swiss

Mereka, para pria berondong, tidak lagi melihat siapa dan bagaimana latar belakang wanita sebelumnya. Kini mereka saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Berikut beberapa selebritis beda usia dan berstatus janda yang berhasil memikat hati pria muda:

Ely Sugigi dan Ferry Anggara

Pasangan beda usia dan status ini akhirnya melangsungkan pernikahan pada 8 November 2015. Elly Suhari yang telah memiliki dua anak dan telah menikah tiga kali sebelum dengan Ferry ini berhasil memikat hati pria muda yang berumur 20 tahun lebih muda darinya.

Fairuz A Rafiq dan Randa Septian

Janda beranak satu yang masih terlihat cantik ini terpentok hatinya dengan berondong muda Randa Septian. Setelah setahun perceraiannya dengan pesinetron Galih Ginanjar, Fairuz mulai memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya dalam akun Instagram miliknya.

Cerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Kepincut Berondong

Ia juga sempat tampil di acara Pesbukers bersama sang pujaan hati. Tak hanya berusia muda, wajah Randa juga disebut-sebut mirip dengan mantan suaminya Galih Ginanjar. Namun, Fairuz mengaku, wajah sang kekasih jauh dari wajah sang mantan suami.

"Ah masa, beda, yang liat mungkin matanya minus," katanya.

Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Gigi

Diakui Fairuz, menjalin hubungan dengan Randa, ia juga sudah mendapatkan restu dari keluarga, bahkan dari sang mantan suami. Putra semata wayangnya pun katanya juga sudah dekat dengan Randa.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Pasangan ini terpaut usia 6 tahun. Meski usia Andhika lebih muda dari Ussy, namun hubungan keduanya sukses berakhir di pelaminan. Ussy dan Andhika menikah pada 21 Januari 2012. Kini keduanya hidup bahagia bersama ketiga anak mereka. (ren)

Project Pop

25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?

Siapa saja mereka? Apa yang dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016