Ketua DPR Setya Novanto: Saya Merasa Dizalimi

Setya Novanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Sejumlah anggota DPR mengajukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPR RI, Setya Novanto. Terkait masalah ini, Novanto mengaku dia sudah dizalimi.

Setya Novanto: Saya Sayang dengan Pak Idrus

Novanto mengaku tak bersalah atas skandal pencatutan nama petinggi negara terkait isu perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

"Saya merasa tidak bersalah. Saya merasa dizalimi. Saya merasa diperlakukan tidak adil," kata Novanto usai menggelar pertemuan dengan Forum Pemred di Wisma Antara, Jakarta, Senin 23 November 2015.

Spanduk Setya Novanto Jadi Cawapres Jokowi 2019

Selain itu, Novanto juga mengaku tidak tahu-menahu tentang masalah Freeport. "Tahu-tahu sudah ada penyadapan. Saya juga heran, apa yang menjadi salah saya," kata politikus Golkar itu.

Empat anggota DPR melayangkan mosi tidak percaya kepada Novanto. Mereka beranggapan dia tidak mampu memimpin legislatif.

Setya Novanto Ampuni Pemalsu Tanda Tangan di Paripurna DPR

Keempat politisi yang melayangkan mosi itu adalah politikus PDIP, Adian Napitupulu, politikus Hanura, Inaz Nasrullah, politikus Nasdem, Taufiqulhadi, dan politikus PKB, Arifin Hakim Toha.

"Kami siap mengajukan mosi tidak percaya, agar dia mundur sebagai ketua DPR," kata Taufiqulhadi dalam konferensi persnya di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 20 November 2015 lalu. (ren)

Spanduk dukungan Jokowi-Setya Novanto di Pilpres 2019 di arena Rapimnas Golkar.

Heboh Spanduk Setya Novanto Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Tak ada yang mengaku memasang spanduk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016