Mengintip Arisan Sosialita Ala Cynthiara Alona

Cynthiara Alona, Ely Sugigi dan sosialita
Sumber :
  • Dok.ist
VIVA.co.id
Rencana Nikah Cynthiara Alona Ditentang Keluarga Kekasih?
- Belum lama ini artis seksi Cynthiara Alona membuat kehebohan dengan pernyataannya soal perbesar payudaranya. Dan kali ini Alona ungkap kesibukan terbarunya yang cukup mengundang perhatian media dan publik yakni cerita soal arisan sosialitanya.

Cynthiara Alona: Dari 34B Sekarang 38C

Ditemui di Shinjuku Shabu di Beach Mall Ancol, Jakarta Utara, Senin 3 November 2015, Alona menceritakan soal arisan yang dibuatnya tahun 2015 ini dengan menggandeng para artis dan sosialita masa kini. Arisan bertajuk Beautiful People itu juga diramaikan dokter dan pengusaha wanita.
Chyntiara Alona: Sosialita Juga Bisa Beramal


"Arisan baru mulai bulan-bulan ini. Aku jadi ketua arisannya. Nominalnya juga kecil hanya dua juta saja, yang penting kan kebersamaannya," ucap Alona dengan santai kepada
VIVA.co.id.


Sejumlah artis seperti Indra Bruggman, Ely Sugigi dan lainnya turut meramaikan arisan tersebut. Alona pun menegaskan bahwa arisan yang berjumlah 78 orang itu juga kerap diisi sejumlah kegiatan sosial dan amal.


"Ada charity juga seperti kita datang ke panti asuhan, tempat bencana banjir dan tempat yang butuh bantuan sosial," ucap bintang film horor ini.


Sebelumnya, Alona mengatakan tak akan berniat jahat dengan arisan tersebut. Alona mengaku sangat menjaga tali silahturahmi antar artis dan teman.


"Kita enggak akan kabur, atau menipu para anggota, yang jelas sebagai kepala suku saya tanggung jawab betul ya atas arisan ini. Saya berharap persahabatan di antara kita makin erat dan jaringan pekerjaan juga terjaga dengan baik," ujar Alona. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya