Dewi Sandra Deg-degan Masuk Nominasi FFI

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Dewi Sandra tak menyangka dapat menjadi salah satu nominator dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Dia merasa sangat bersyukur atas jerih payahnya selama ini.

Film Badoet Diputar di IFF Australia

"Ini kali pertama, makanya deg-degan. Ini merupakan suatu kehormatan. Saya jalankan, selama datang dari hati," ujar wanita kelahiran Brazil itu, di sela-sela acara FFI 2015, Senin 23 November 2015, di ICE BSD City, Tangerang.

Penyanyi sekaligus aktris itu datang mengenakan busana bertema Kalimantan rancangan Dini Irawati. Meski demikian, dia tetap terus berusaha untuk ke depan, apalagi dia bersaing dengan Chelsea Islan, Adinia Wirasti, Marsha Timothy, dan Tara Basro, dalam kategori tersebut.

Festival Sinema Australia Indonesia Kembali Digelar

"Apapun yang saya lakukan insya Allah, kalau dikasih kepercayaan dan rezeki untuk berkarya," tutur istri Agus Rahman itu.

Namun, Dewi terlihat sendiri dan tak ditemani oleh sang suami. "Dia lagi ada meeting, hehe. Tapi dia udah kasih support dari pesan singkat. Katanya, kalau kamu enggak menang, kamu tetap menang di hatiku, oow, hehe," kata Dewi sambil tertawa. (ren)

Lima Film Indonesia Siap Diputar di Festival Sinema Prancis
Kemeriahan malam penobatan Usmar Ismail Awards 2016.

Ini Daftar Pemenang Piala Usmar Ismail Awards 2016

'Surat Dari Praha' dinobatkan sebagai film terbaik.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2016