Aktor Tua Ini Singkirkan Reza Rahardian

Deddy Soetomo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang FFI 2015
- Sejumlah sineas meraih piala di ajang bergengsi Festival Film Indonesia 2015. Acara yang digelar Senin malam, 23 November 2015 mencatatkan sejarah penting bagi mereka para sineas terbaik Tanah Air.

'Siti' Memboyong Tiga Piala

Salah satu aktor senior, Deddy Soetomo bahkan merasa bahagia karena berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2015. Prestasinya kali ini didukung saat bermain di film Mencari Hilal.
FFI 2015, Ajang Pembuktian Joko Anwar


"Di usia saya saat ini, saya merasa terhormat dapat meraih piala ini. Terima kasih, cerita film ini ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia," kata Deddy saat acara Festival Film Indonesia 2015 hari Senin malam, 23 November 2015 di ICE BSD City, Tangerang.


Dia berhasil mengalahkan tiga aktor lainnya, yakni Reza Rahadian (Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan Kapan Kawin), Rio Dewanto (Love & Faith) dan Vino G Bastian (Toba Dreams).


Sebelumnya, pria berusia 74 tahun ini memang sering masuk ke dalam daftar nominasi beberapa kategori film. Ini kali pertama dia meraih piala.


"Tahun 2015 menjadi tahun keberuntungan juga buat saya. Terima kasih kepada cucu dan anak saya yang telah mendorong dan mendukung saya. Saya dari dulu memang sering masuk nominasi, dan ini pertama kali meraih piala," ujar Deddy saat ditemui usai acara FFI 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya