Menikahi Miliarder, Eks Ratu Kecantikan Disebut 'Matre'

Michelle Reis
Sumber :
  • Xin Msn

VIVA.co.id - Mantan ratu kecantikan Hong Kong, Michelle Reis, memiliki karier cemerlang sebagai artis. Sayangnya, publik lebih senang membahas kehidupan cinta Michelle dibanding kariernya.

Penyesalan Artis Cantik Hong Kong Nikahi Miliarder

Media juga lebih senang menyoroti kisah cinta Michelle dengan sejumlah pria ternama dan kaya raya.

Setelah sempat mengalami kegagalan dalam kehidupan cintanya, akhirnya Michelle jatuh ke pelukan miliarder, Julian Hui.

Inikah Alasan Artis Cantik Hong Kong Tinggalkan Miliarder?

Michelle pertama kali bertemu Julian ketika ia memenangi kontes Miss Hong Kong pada 1988. Julian rajin mengirimkan Michelle bunga. Tetapi, pria kaya raya penuh misteri. Ia tak pernah meminta atau memberikan nomor teleponnya kepada Michelle.

Mereka pun tak pernah bertemu lagi. Hingga akhirnya Michelle kembali bertemu Julian pada 2006. 

Hubungan Mengejutkan Artis Cantik Hong Kong dengan Miliarder

Mereka sepakat menjalin hubungan asmara dan menikah pada 2008. Julian datang dari keluarga konglomerat di Hong Kong. Hal ini membuat Michelle mendapat predikat sebagai wanita "matre". 

Banyak yang memojokkan dirinya, karena menjalin cinta dengan pria dari kalangan atas. Tetapi, artis cantik ini merasa tidak ada yang salah dengan keputusannya. 

"Aku suka pria yang sukses dalam kariernya. Aku suka pria yang dapat mengontrol keluarga, seseorang yang agresif," ujarnya seperti dilansir dari Jaynestar, Selasa 24 November 2015.

Ia menyatakan karier dan uang adalah bagian penting dalam kehidupan. "Yang menarik dari dia adalah mampu memikul tanggung jawab dari banyak hal," ungkapnya.

Michelle pun tak peduli dengan persepsi publik tentang dirinya. "Jika saya menikah dengan orang miskin, publik akan mengatakan suami saya tak berguna dan hanya mengandalkan saya. Jika saya menikah dengan orang kaya, saya menjadi penggali emas," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya