Kreativitas Membuat Pasangan Ini Populer di Dunia Maya

Danbi Shin
Sumber :
  • Instagram/Danbi Shin

VIVA.co.id - Tidak semua pasangan cukup beruntung, terus bisa bersama-sama. Ada sebagian pasangan yang menjalin cinta, namun harus hidup berjauhan, seperti yang dilakukan Danbi Shin dan Seok Li dari Korea. Sang wanita kini bersekolah di New York, sedangkan sang kekasih ada di Seoul.

Meski menjalani hubungan cinta jarak jauh, bukan berarti kisah kasih mereka tak romantis dan manis. Buktinya, berkat daya kreativitas mereka, keduanya kini jadi populer di dunia maya. Sebab, Danbi dan Seok membuat proyek foto yang mereka namakan Half&half.

Caranya, dengan menyatukan setengah foto lokasi di mana Danbi berada, dan setengah foto di mana Seok berada. Hasilnya adalah foto-foto unik dan menarik. Terlebih, lokasi mereka memiliki selisih waktu 14 jam, hal ini jadi semakin membuat foto Half&half yang mereka buat berkesan.

Dilansir dari Koreaboo, proyek foto ini dimulai dengan pemikiran sederhana. Bagaimana cara bisa berkarya bersama, meski berjauhan. Beberapa gambar unik yang diunggah ke Instagram, antara lain tentang kehidupan mereka yang terpisah, makanan, gedung, atau hal-hal lain yang menurut mereka menarik.

Mereka lalu membubuhkan beberapa kata yang menggambarkan kerinduan keduanya, dan keinginan untuk bisa saling bertemu dan memandang.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

"Kami saling memandang dan berbagi rasa yang sama, di waktu yang sama, namun tempat berbeda. Saya merindukanmu, dan saya sudah bertemu denganmu (dalam format foto)," tulis mereka.

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016