Lagu 'Suti', Curahan Hati Makhluk Gaib pada Sara Wijayanto

Sara Wijayanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Artis sekaligus model Sara Wijayanto baru saja merilis mini album terbarunya bertajuk “Sara Wijayanto”. Memiliki mini album yang berisi lima buah lagu ini merupakan impiannya sejak lama.

"Ini mimpi lama, dari dulu suka tulis rilis, ya sudah This Is Me. Akhirnya terinspirasi dari teman yang ada di depan rumah saya, curhatan dari sahabat saya," ucap Sara saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 23 November 2015.

Dalam album ini terdapat satu judul single yang diberi nama “Lagunya Suti (Kuntilanak)”.  Lagu ini merupakan salah satu curahan hati sahabat Sara dari dunia lain.

"Tujuannya ingin berbagi, karena ini curhatan dari makhluk yang tak berwujud. Saya banyak dapat pelajaran untuk lebih menghargai hidup, dan tidak menyia-nyiakan hidup," tutur Sara.

Sara mengatakan, untuk membuat album barunya itu, dia butuh waktu cukup lama. Hal itu karena istri dari Demian Aditya itu mengerjakan sendiri segala proses pembuatan albumnya tersebut.

"Setahun ya, semua sendiri. Suami saya bantu banget, desain gambar suami saya. Lima lagu ini perjalanan hidup," ucapnya.

Demian Dikubur Semen 50 Jam, Istrinya Lemas
Demian dan Sara Wijayanto

Sara Wijayanto Ungkap Penyebab Tak Kunjung Hamil

"Tiga kali konsultasi dengan dokter, hasilnya pun tetap sama."

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2015