Tenar Berkat Pacaran dengan Artis

Pernikahan ala Ratu Ely Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id -Memiliki kekasih selebritis adalah impian banyak orang. Apalagi tak jarang, mereka yang pernah menjalin hubungan dengan para seleb mendadak ikut tenar dan tersohor.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Berikut deretan nama kekasih artis yang 'tenar' mendadak seperti dirangkum VIVA.co.id.

Rere Regina

Rebecca Regina Maria alias Rere Regina menjadi pembicaraan panas di media. Lantaran digosipkan merebut suami Regina, Charly Van Houten 'Setia Band'. Dari pengakuan Rere, ia mengaku pernah dinikahi siri oleh Charly. Tak hanya itu, Rere juga sempat mengaku mengandung buah cintanya dengan Charly namun akhirnya keguguran.

Karena kabar ini, nama Rere Regina mendadak sohor. Bahkan sempat pula tersiar kabar, rumah tangga Charly dan istrinya nyaris kandas karena adanya pengakuan Rere Regina.

Seperti diketahui, gosip keretakan rumah tangga Charly sebenarnya telah tersebar sejak tahun 2013 lalu. Namun, sang istri, Regina baru melayangkan gugatan cerai terhadap Charly pada 18 Agustus 2015 di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Dari pengakuan Rere Regina di media yang mengaku telah dinikahi siri oleh Cahrly, sosok wanita berambut panjang ini kini sering tampil di layar kaca, menjadi bintang tamu. Bahkan kabarnya, Rere siap untuk melebarkan sayap di dunia musik.

Ferry Anggara

Siapa yang tak mengenal sosok komedian sekaligus penyalur penonton bayaran, Ely Sugigi. Kisah percintaannya dengan banyak pria tampan membuat Ely terus dibicarakan banyak orang.

Ely yang sudah tiga kali gagal dalam berumah tangga rupanya tak kapok menjalin kasih dengan pria tampan. Kini Ely resmi menjadi istri dari pria muda bernama Ferry Anggara.

Ferry adalah pria yang disebut-sebut mirip dengan aktor Rezky Aditya. Ferry selalu mendampingi kemanapun Ely pergi, hingga terus menemani Ely saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi.

Nama Ferry kini semakin dikenal masyarakat luas. Secara tak sengaja pun, ia mendadak jadi selebritis.


Randa Septian

Usai bercerai dari pesinetron Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq terlihat tengah menjalin hubungan khusus dengan pria muda bernama, Randa Septian. Perbedaan usia dan status rupanya tak menjadi masalah bagi keduanya. Walau usia Randa lebih muda dari Fairuz, rupanya hubungan kedua sejoli itu sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

Kini, Fairuz tak malu menggandeng Randa di depan banyak orang. Beberapa kali Randa pun rajin mendamping Fairuz yang tengah menjadi bintang tamu di beberapa program televisi. Randa, kini juga mulai dikenal publik sebagai selebriti pendatang baru.

(mus)

Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?
Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016