Beber Rahasia Rambut Pelangi, Gadis Ini jadi Terkenal

Jaye Harkness
Sumber :
  • Instagram jesrever
VIVA.co.id
Bahan Alami untuk Mengobati Kerusakan Rambut
- Tren mewarnai rambut sudah bukan hal baru karena hanya menyangkut pilihan warna yang berbeda di setiap tahunnya. Tidak ada cerita lain dari tren mewarnai rambut.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Secara tiba-tiba, seorang gadis Singapura yang juga blogger, meramaikan dunia maya dengan mengunggah video perubahan warna pelangi rambutnya.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah


Jaye Harkness, nama gadis tersebut, ternyata seorang mahasiswi jurusan teater. Dalam video yang diunggahnya, dia menunjukkan sisi menyenangkan penampilan barunya lewat laman Tumblr.


Dilansir
Dailymail
, warna rambutnya berevolusi menjadi warna warni berlapis, biru, hijau, ungu. Dalam video tampak bahwa tampilan awal rambut Jaye cukup biasa, potongan rambut bob warna hitam. Hal mengejutkan muncul saat dia mulai membelah rambut dengan jari.


'Saya sendiri tidak mengira akan hal ini. Skema warna umum disebut
oil slick hair
dan pertama kali diciptakan oleh
auracolourist
di Instagram," tulisnya dalam Tumblr.


Kalau diperhatikan, sebenarnya warna warni yang muncul ada di bagian atau lapisan dalam rambut. Jaye menceritakan bagaimana dia bisa mendapatkan rambut pelangi di dalam rambut hitamnya tersebut.


Penata rambutnya melakukan dua kali
bleaching
untuk menghilangkan pewarna yang masih ada kemudian membaginya dengan hati-hati hingga coretan warna yang dipilih tumpang tindih.


Banyak orang di sosial media memuji kreativitasnya menciptakan rambut berwarna pelangi. Ini dianggap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mencoba mengetahui warna rambut yang cocok sebelum diperlihatkan.


"Saya baru mewarnai rambut hari ini, penata rambut saya tidak tahu apa nama yang pas untuk menamakan warna rambut Jaye. Yang ada dipikiran kami adalah 'galaxy petak umpet'," ujar salah seorang penggemar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya