Bahan Alami Ini Bisa Bikin Ketiak Hitam Memudar

Ketiak mulus
Sumber :
  • Venusbuzz.com

VIVA.co.id - Ingin mengenakan baju tanpa lengan yang sedang tren, tapi malu karena ketiak hitam. Berbagai cara sudah dilakukan untuk bisa mendapatkan kembali warna alami ketiak namun selalu gagal.

Cobalah beberapa cara mudah dan murah seperti dilansir Boldsky berikut untuk bisa mendapatkan kembali warna alami ketiak.

Cerahkan Ketiak dan Paha Hitam dengan Ramuan Sakti Ini

Satu hal yang perlu diingat adalah, setelah menggunakan beberapa bahan berikut, jangan mencukur area bawah ketiak atau menggunakan deodoran. Berikut tipsnya seperti dilansir Boldsky.

Lemon

Lemon efektif mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu singkat. Potong lemon segar jadi dua bagian, kemudian pijat bagian bawah ketiak dengan perasan lemon dengan gerak memutar. Gunakan dua kali sebulan.

Mentimun

Pijat bawah ketiak dengan mentimun, biarkan hingga dingin kemudian tambahkan yogurt di atasnya. Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air dingin.

Kentang

Parut kentang hingga menjadi pasta, gunakan di bawah ketiak dan diamkan selama 15 menit hingga kering. Gunakan handuk basah dan lembut untuk membersihkannya, kemudian bilas dengan air dingin, ulangi cara ini setelah 15 hari.

Jeruk

Parut kulit jeruk hingga menjadi bubuk, tambahkan tiga sendok perasan air jeruk pada bubuk tersebut hingga menjadi pasta padat. Aplikasikan pada ketiak yang hitam.

Tomat

Parut tomat hingga menjadi pasta. Gunakan pasta dan perasan tomat pada ketiak yang menghitam. Biarkan hingga kering kemudian aplikasikan perasan tomat segar.

18 Cara Alami Putihkan Ketiak Hitam

Memang tidak instan untuk dapatkan hasil yang memuaskan secara alami.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016