Victor Frankenstein: Petaka dari Menghidupkan Makhluk Mati

Victor Frankenstein
Sumber :
  • Victor Frankenstein
VIVA.co.id
Film 'Now You See Me' 2 Hadir Juni Ini
- Pemeran
Harry Potter
Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
(Daniel Radclief) berkolaborasi dengan pemain Profesor X (James McAvoy) dari film X-Men.
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Keduanya bermain dalam thriller berjudul Victor Frankenstein
, yang disutradarai Paul McGuigan (
Lucky Number Slevin
) adaptasi dari novel Mary Shelley. Saking kerennya film ini, Imdb, situs gudang film terbesar dunia sampai menyematkan rating 7 dari 10 bintang untuk film ini.


Ceritanya, tentang kehidupan Victor Frankenstein, diperankan James McAvoy, ilmuan `sinting` yang menciptakan monster seram bernama Frankenstein. Beda film ini dari kisah Frankenstein yang sudah banyak Anda dengar, kali ini kehidupan sang ilmuan dilihat dari sudut pandang Igor, dimainkan Daniel Radclief, yang dalam banyak cerita, dikisahkan sebagai pembantu setia Victor.


Namun di film ini, alih-alih digambarkan sebagai pembantu, Igor adalah teman dekat sang ilmuan. Igor sendiri, awalnya pemain sirkus yang mengalami penyakit selama 18 tahun, sesuatu yang menyebabkan badannya bungkuk.


Dalam keseharian, Victor hidup dengan penuh impian dan obsesi berbahaya. Ia kemudian memiliki ide gila, menghidupkan mahluk yang sudah mati. Meski awalnya tampak mustahil, namun dengan kejeniusan otaknya, ditambah daya kejut dari sambaran halilintar, ternyata hal itu bisa terwujud.


Hasil eksperimen mereka, kemudian menciptakan monster menakutkan bernama Frankenstein, yang sayangnya tidak bisa dikontrol. Petaka demi petaka kemudian terjadi, akibat dibangkitkannya mahluk buas itu. Selain dibintangi dua bintang populer di atas, film Victor Frankenstein juga dibintangi Jessica Brown Findlay dan Andrew Scott.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya