Asuransi Ini Berani Cover Hingga Usia 100 Tahun

Ilustrasi asuransi
Sumber :
  • http://www.sourceins.com/
VIVA.co.id
Cari Data Investasi Lebih Akurat BKPM Gandeng BPS
- PT ACE Life Assurance (ACE Life) bekerja sama dengan bank asal Korea Selatan KEB Hana Bank meluncurkan dua produk asuransi baru yaitu ACE Golden Link dan ACE Cash Bank Premium. Kedua produk ini memberikan perlindungan bagi nasabah Bank  KEB Hana yang memegang polisnya.

Mundur, CEO Ini Beri Setiap Karyawan Rp18 Juta
Director ACE Life Susanto Halim menjelaskan, ACE Golden Link merupakan produk asuransi jiwa unit link yang menawarkan perlindungan biaya kesehatan sekaligus pengelolaan dana nasabah untuk mendapatkan hasil investasi optimal dimana salah satu manfaat produk ini mengcover perlindungan jiwa hingga mencapai usaha 100 tahun.

BCA Life Bukukan Premi hingga Rp110,87 Miliar
"Selain itu, manfaat produk ini juga mencakup nilai perlindungan yang relatif tinggi, jangkauan perlindungan biaya kesehatan hingga 88 tahun, serta menjadi pilihan instrumen investasi yang bervariasi ," kata Susanto  di Jakarta, Kamis 26 November 2015.

Sedangkan, untuk produk ACE Cash Back Premium adalah produk asuransi jiwa dengan biaya terjangkau dengan jaminan pengembalian premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi klaim. Dengan pilihan premi bulanan yang terjangkau mulai dari Rp100.000 per bulan.

Pembayaran premi hanya lima tahun dengan masa perlindungan jiwa hingga 12 tahun. Apabila terjadi risiko, maka total manfaat akan dibayarkan senilai uang pertanggungan ditambah dua persen dari uang pertanggungan dikali sisa masa bukan masa perlindungan asuransi.

Chief Financial Officer Bank KEB Hana Lee Hwa Soo menambahkan, dengan adanya kerja sama ini, pihaknya ingin memberikan pilihan baru bagi nasabah agar memperoleh perlindungan optimal, bukan hanya terhadap jiwanya namun juga hasil investasi yang dimiliki.

"Ini merupakan rangkaian dari komitmen Bank KEB Hana untuk memenuhi kebutuhan variasi produk nasabah kami," tutur dia.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya