Jupe Murka Dituding Beli Skripsi Rp20 Juta

Julia Perez
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVA.co.id
Julia Perez Tantang Gaston Castano
- Artis seksi Julia Perez beberapa waktu lalu telah resmi menyandang gelar sebagai Sarjana Hukum. Ia telah merampungkan kuliahnya dan telah menjalani proses wisuda. Rasa bahagia Jupe--sapaan Julia Perez juga ikut dirayakan di acara Pesbukers ANTV. Ia pun kembali diminta menjadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Kamis, 26 November 2015. Namun, saat tampil di acara itu, Jupe diminta melakukan reka ulang proses pembuatan skripsinya.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Di tengah proses reka ulang itu, Jupe kedatangan tamu pria misterius. Saat datang ke studio Pesbukers, pria berbaju kotak-kotak celana hitam mencari Jupe. Ia datang untuk menagih bayaran sebesar Rp20 juta karena telah menyelesaikan skripsi Jupe.
Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu


Mendengar hal itu, Jupe murka. Ia tak terima disebut berbuat curang, membuat skripsi dengan membayar orang.


"Saya mau tagih bayaran Rp20 juta. Mba Jupe janji kalau sudah wisuda dia janji bayar Rp20juta," kata si pria misterius saat memaksa masuk ke dalam studio bertemu Jupe.


Jupe tak terima dan meminta bukti. "Bikin skripsi Rp20 juta? Kalau gue bikin skripsi berdasarkan kisah nyata. Kalau emang dia yang ngurusin skripsi gue, coba bisa enggak dia jawab, judul skripsi gue apa," kata Jupe emosi bertanya pada si pria misterius.


Pria misterius itu pun menjawab, "Enggak usah ngomong masalah judul. Saya kan bikinin judul buat orang banyak. Dua bulan lalu dia (Jupe) datang ke saya minta bikinin skripsi. Kalau udah selesai mau bayar," katanya.


Jupe makin panas dan nyaris meninggalkan studio Pesbukers. Namun saat itu, komedian Sapri muncul dan membawa kue bertuliskan selamat wisuda. Ternyata, Jupe dikerjai tim Pesbukers.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya